Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Sore - sore blog walking... tak disangka dan tak diduga ternyata saya bertemu dengan salah satu situs penyedia Hosting Murah Indonesia Berkualitas Bagus dan Profesional. IndoSiteHost.com, menempatkan akun hosting anda dalam server yang selalu up to date software dan high-end hardware. Jika anda ingin merasakan sendiri kecepatan (speed) yg cepat ketika mengakses website, Hosting Murah Indonesia Berkualitas Bagus dan Profesional. IndoSiteHost.com lah tempatnya. Agar bisa memberikan manfaat maksimal untuk performa website anda dan para visitor-nya.

Berbagai pilihan paket hosting dengan harga murah terjangkau juga disediakan oleh IndoSiteHost.com sebagai fleksibilitas untuk menyesuaikan kebutuhan spesifikasi pembuatan website dan budget yang anda miliki. Sehingga anda bisa mulai memiliki website sendiri secepatnya.

Tidak hanya hosting, setelah saya lihat - lihat lebih jauh ternyata IndoSiteHost.com juga Melayani pendaftaran TLD (top level domain) internasional murah untuk .com, .net, .org, .biz, .info, .us, .in, .cc, co.in, .name, .mn, .eu, .tv, .mobi, dan lain-lain. Dengan Spesial harga domain murah (.com, net, org, biz, info, us) dari indositehost.com untuk website anda hanya Rp 99.000,- per tahun. Bahkan anda mempunyai hak penuh atas domain yang Anda beli di IndoSiteHost, Anda bisa mengatur domain seperti:
- modifikasi DNS (A record, CNAME, MX Setting, dll)
- modifikasi Name Servers
- modifikasi Registrant
- modifikasi Who Is
- modifikasi Lock Registrar
- modifikasi EPP Code
- support & dokumentasi
melalui control panel domain yang telah disediakan.


Kontes SEO indositehost.com

0 Comments:

Post a Comment



RSS Feed Berlangganan posting via RSS FEED

Atau berlangganan posting via email: